Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!

 

Torrent Terbaik Untuk PC  – Terbiasa memakai Internet Download Manager (IDM)? Pernahkan anda mencoba torrent? Dengan memakai torrent client, kamu dapat mengunduh file-file besar laksana lagu satu album sampai diskografi, seri, atau tayangan dengan resolusi bagus, sampai director’s cut dengan cepat dan apik di gawaimu (gadget).

Jika mendownload file besar langsung dari server host, proses pengunduhan jadi lambat, sebab orang lain pun mengambil file yang sama. Dengan torrent client, kamu dapat mengunduh file yang diharapkan mereka yang telah memilikinya, jadi lebih cepat.

Tentu saja, sekian banyak client memiliki kekurangan dan keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, berikut tujuh torrent client terbaik dan efektif di 2020 yang dapat kamu pakai secara gratis!

 

Terbiasa memakai Internet Download Manager (IDM)? Pernahkan anda mencoba torrent? Dengan memakai torrent client, kamu dapat mengunduh file-file besar laksana lagu satu album sampai diskografi, seri, atau tayangan dengan resolusi bagus, sampai director’s cut dengan cepat dan apik di gawaimu (gadget).

Jika mendownload file besar langsung dari server host, proses pengunduhan jadi lambat, sebab orang lain pun mengambil file yang sama. Dengan torrent client, kamu dapat mengunduh file yang diharapkan mereka yang telah memilikinya, jadi lebih cepat.

Tentu saja, sekian banyak client memiliki kekurangan dan keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, berikut tujuh torrent client terbaik dan efektif di 2020 yang dapat kamu pakai secara gratis!

Disclaimer: Mengunduh lewat torrent client terkadang dapat membahayakan identitas dan ketenteraman sistem gadget-mu. Oleh sebab itu, kami sarankan untuk memakai virtual private network (VPN) demi privasi dan ketenteraman diri.

1. qBittorrent
7 Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!codecs.com
Menawarkan unduh yang cepat dengan tampilan yang simpel, qBittorent yang diluncurkan pada 2006 ini berkomitmen guna “memenuhi keperluan sebagian besar pemakai tanpa menguras kinerja CPU dan kenangan pada sistem”.

Tersedia guna Windows, macOS, dan Linux, qBittorent mengawarkan search engine torrent, pemutar media, enkripsi dan prioritisasi torrent beserta file-nya, penyaringan IP, serta penciptaan torrent. Dengan fitur yang simpel tetapi tetap relevan, qBittorrent adalahtorrent client berbasis open-source yang populer di kalangan pemakainya.

2. Vuze
7 Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!vuze.com
Dulunya mempunyai nama “Azureus” dan diluncurkan pada 2003, Vuze mengklaim dirinya sebagai torrent client terbaik di semua dunia. Salah satu keunggulan Vuze ialah tampilan antarmukanya yang simpel, sampai-sampai fitur canggihnya bisa diakses oleh pemakai baru sekalipun.

Tersedia guna Windows, macOS, dan Linux, Vuze pun menawarkan pembatasan lebar pita (bandwidth), penyaringan IP, dan seluruh fitur torrent dasar lainnya.Torrent client legendaris yang satu ini menawarkan layanan torrent berbayar juga, yakni Vuze Plus.

Baik Vuze biasa dan Plus sama-sama dapat mendownload file torrent, mempunyai pemutar media, dan menyokong pengunduhan lewat magnet link pada website torrent. Bedanya, Vuze Plus yang berbayar bisa memainkan file meskipun belum berlalu diunduh, burning file ke DVD, dan antivirus.

3. Deluge
7 Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!slant.co
Dirilis pada 2006 guna Windows, macOS, dan Linux, Deluge menawarkan torrent client yang dapat kamu “dandani” sendiri. Nilai jual Deluge terletak pada tampilannya yang dapat dipasang plug-in. Hanya saja, perlu tidak banyak waktu guna terbiasa dengan Deluge. Namun, tidak susah, kok.

Deluge dapat menata unduhan torrent cocok alfabet, mengalihkan file torrent yang didownload ke direktori tertentu cocok dengan jenis file, dan menyesuaikan kecepatan download cocok dengan situasi jaringan. Di samping itu, Deluge bisa menjadwalkan unduhan dan diintegrasikan dengan Chrome atau Firefox.

4. μTorrent

Dirilis pada 2005, μTorrent atau uTorrent ialah salah satu torrent client yang sangat sering dipakai di dunia, terdapat untuk Windows, macOS, Linux, sampai Android! Akan tetapi, μTorrent sempat mendulang kontroversi karena dirasakan “mata duitan” dengan iklan-iklan yang tidak mengenakkan mata di tampilannya.

Di samping iklan, uTorrent pun dirundung masalah sebab keamanannya yang rentan diretas sampai-sampai membahayakan privasi dan ketenteraman pemakai. Perlu diketahui, sekitar satu dasawarsa terakhir, uTorrent dikelola oleh BitTorrent. Untungnya, BitTorrent bergerak cepat dan merilis patch untuk menuntaskan celah peretas tersebut.

Tanpa masalah-masalah tersebut, uTorrent ialah torrent client yang efektif, dan tidak memberi beban pada sistem gadget. Bayangkan saja, ukuran uTorrent lebih kecil dari potret digital. Kemudian, uTorrent menyokong pengaturan prioritas file, menjadwalkan unduhan, mempunyai pemutar media, dan menerima plug-in eksternal.

5. BitTorrent
7 Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!malavida.com
Lebih tua daripada Vuze sebab diluncurkan pada 2001, citra BitTorrent justeru tertutupi torrent client lainnya. Kekurangan dari BitTorrent melulu terletak pada iklan yang bejibun dan program bawaan yang mesti dipilih-pilih bila tidak hendak jadi beban guna sistem. Sama laksana uTorrent yang berukuran mini, BitTorrent dapat dipakai di Windows, macOS, Linux, iOS, dan Android.

Di samping masalah tersebut, BitTorrent ialah “harta karun tersembunyi”. Di samping berisi sekian banyak file yang dapat didownload secara cuma-cuma dan legal, faedah dasar BitTorrent ialah mudah digunakan untuk pemakai pemula, mempunyai pemutar media, pengatur prioritas file torrent, bisa menjadwalkan unduhan, penyaringan IP, dan bisa dikustomisasi sesuka hati.

6. Transmission
7 Torrent Client Terbaik guna Download Lebih Cepat dan Gratis!fossmint.com
Mengunduh torrent di gadget Apple? Sebenarnya, urusan itu sulit sebab Apple anti file bajakan. Pemutakhiran ketenteraman sistem yang rutin menciptakan pemakai susah mendownload dengan torrent. Dirilis pada 2005, Transmission ialah salah satu jalan untuk pemakai Apple untuk mendownload file torrent secara leluasa.

Luar biasa ringan, Transmission benar-benar dioptimalkan guna sistem macOS. Ukurannya yang kecil berarti Transmission dapat didownload kurang dari satu menit. Tampilan Transmission berbasis drag-and-drop, sehingga gampang digunakan. Temukan file torrent yang kamu mau dan seret ke Transmission.

Saat mengunduh, Transmission bakal menyesuaikan dengan kecepatan internet. Meskipun aktif di background, Transmission tidak menciptakan sistem lamban. Bahkan, MacBook Air saja bisa menjalankan Transmission dengan lancar. Tidak melulu untuk macOS, kini Transmission dapat dipakai untuk Windows juga.

Leave a Comment